Kamis, 17 Desember 2015

Gejala penyakit jantung Bocor


Gejala penyakit jantung Bocor



Gejala penyakit jantung Bocor - Kenali tanda-tanda pertama dari jantung bocor dan jantung untuk mengobati kebocoran sesegera mungkin

Kebocoran jantung adalah suatu kondisi di mana jantung ada lubang di septum jantung akibat kelainan struktur jantung. Secara umum, penyakit jantung bawaan bocor mempengaruhi banyak bayi, tapi tidak terdeteksi dengan cepat. Bocor jantung yang dikenal sebagai bayi itu beberapa minggu atau bulan. Jantung proses bisa bocor terjadi dari saat pembuahan dari kematian ibu hamil akibat pembentukan jantung janin itu terjadi ketika konfigurasi awal. Pada akhir pembentukan jantung kuartal pertama memang ditujukan untuk menyempurnakan bayi. Jantung terdiri dari empat bagian yang atrium kanan, atrium kiri, ventrikel kiri, ventrikel kanan dan dinding jantung yang berfungsi untuk memisahkan bagian. Ketika penyakit kebocoran jantung, kotoran darah di biliki bersih benar mempengaruhi darah di ventrikel kiri jantung tidak dapat berfungsi secara normal adalah.

Gejala penyakit jantung kebocoran

  • Napas cepat dan kesulitan makan dan minum
  • Berat badan sulit untuk mengarahkan
  • infeksi paru-paru sering kesenjangan
  • Sianosis (di mana bibir, kulit dan kuku yang biru muda)
  • Tidak bisa melakukan kegiatan atau latihan dan umum.
  • Hemoglobin tinggi (lebih dari 20), sedangkan yang normal 14
  • Mudah untuk menangkap penyakit
  • Makan kesulitan dan bayi rewel
Dalam kasus kebocoran jantung, arus bruto peredaran darah untuk membersihkan aliran darah ke bayi menjadi biru. Jika terlalu banyak kotoran yang beredar sirkulasi darah di daerah bersih dan melakukan organ vital seperti otak, sesak napas, mungkin berhubungan dengan kejang dan bahkan kematian.
Perawatan dapat dilakukan dalam penyakit jantung bocor, terutama untuk bayi itu adalah setelah selesainya proses pengiriman, orang tua biasanya dihadiri oleh dokter atau bidan untuk melakukan pemeriksaan pada keadaan bayi Anda. Ketika bayi yang baru lahir beberapa menit setelah semua, ada hal-hal yang Anda butuhkan untuk menyelidiki lebih lanjut. Kemudian segera memberikan oksigen murni pada tekanan tinggi dan kemudian melihat apakah biru menghilag. Jika warna biru badannyamenghilang mungkin karena tidak disebabkan oleh penyakit jantung bocor, tetapi jika biru tidak hilang, kemungkinan karena penyakit jantung dan serius menguras kritik yang membawa bahaya.

Gejala penyakit jantung Bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar